-->

Fungsi dan Manfaat Sabun Nu Amoorea Beauty Plus Bar

Fungsi dan Manfaat Sabun Nu Amoorea Beauty Plus Bar dan Berapa Lama Pemakaian untuk 1 Bar-nya, Apakah Sabun Nu Amoorea Aman untuk semua jenis Kulit?

Tentang Nu Amoorea, Apa Fungsi atau Manfaatnya ?
Lili Amoorea Bali - Nu Amoorea Beauty Plus Bar atau sering disebut Nu Amoorea Stemcell hadir untuk memenuhi kebutuhan dari setiap orang yang peduli dengan perawatan kulitnya. Jika kita bandingkan dengan Nu Amooera Beauty Bar tentu memiliki kelebihan. Mungkin dari beberapa perbedaan ini dapat anda ketahui lebih jelas.
Apasih bedanya Amoorea biasa sama Amoorea stemcell ?
  • Kandungan ekstrak heilmoorclay 2% yang stemcell 2,8%
  • Proses detok minimal 60 hari (Amoorea biasa) dan maksimal 30 hari pada Amoorea stemcell
  • Busa menggelembung (Amoorea biasa) dan busanya tdk menggelembung sprti tekstur lotion (Amoorea stemcell)
  • Pada Amoorea biasa tidak mengandung stemcell apel
  • Cara kerja amoorea biasa dengan sistem nano jadi bertahap, kalau Amoorea Stemcell dengan sistem stemcell (bekerja langsung ke inti induk/jaringan kulit) dan juga tidak mengalami pembengkakan pada kulit
  • Untuk semua jenis kulit disarankan kalau kulit normal/belum pake krim racik/berjerawatan (Amoorea biasa)
  • Disarankan kulit yang sudah pake krim racikan/berjerawatan (Amoorea stemcell)
Nah dengan perbedaan ini sedikit sudah bisa anda ketahui manfaat dan fungsinya, jadi boleh anda pilih sesuai dengan kebutuhan kulit anda.

Berapa Lama Pemakaian untuk 1 Bar-nya
Agar lebih jelas, bahwa Nu Amoorea Beauty Plus Bar itu dalam 1box hanya 1 bar saja dengan berat 40gram jadi beda dengan Amoorea biasa isinya 2. Nah untuk pemakaian bisa sekitar 1.5bulan. Sedangkan untuk 1bar amoorea biasa biasanya untuk digunakan sekitar 3 minggu pemakaian normal 2 kali sehari dan area wajah dan leher.

Sabun Nu Amooera Aman apa tidak untuk semua jenis kulit
Sabun Nu Amooera aman untuk semua jenis kulit, karena memiliki p.H 5.5 alami untuk kulit. Selain itu juga sudah BPOM dengan nomor : NA32160500506. Kita tahu bahwa ada ribuan produk kosmetik setiap tahun yang disita BPOM karena tidak layak pakai. Termauk untuk ibu hamil dan menyusui juga bisa digunakan tanpa menggangu kulit dan kesehatan anda. Walaupun bagi sehabagian orang mengalami detox dengan mengeluarkan jerawat tapi tidak semua mengalami hal tersebut.

Info Lebih Lanjut Lili Amoorea Bali

Sekian Artikel Tentang Sabun Amoorea Kali Ini..
Semoga Bermanfaat..





Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter