-->

Apa Itu Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS)

Pernahkah anda mengalami kesulitan memuaskan istri saat berhubungan intim?
Atau anda bisa memuaskan istri tapi anda harus meminum obat-obatan tradisonal/kimia agar sang istri mengalami orgasme?
Tahukah anda, ada sebuah penyakit yang sempat mengegerkan dalam dunia kedokteran. bagaimana tidak, penyakit ini masuk dalam kategori penyakit langka bahkan bisa di katakan kelainan. Dimana seseorang yang mengidap penyakit ini akan mengalami orgasme saat menerima rangsangan sekecil apapun.

Penyakit aneh dan langka ini atau penyakit Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS) pernah di rasakan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat yang mengaku mengalami/merasakan keanehan pada dirinya. Dalam wawancaranya di sebuah media di Amerika Serikat dia mengatakan bahwa dirinya mengalami orgasme saat usiannya menginjak usia 17 tahun. Saat itu Dia menganggap kejadian itu wajar terjadi karena diusianya yang ke 17 tahun sudah bisa merasakan yang namanya orgasme.


Wanita itu bercerita tentang pengalamannya saat masih duduk di bangku SMA. saat itu saat jam pelajaran berlangsung, Dia merasakan ada cairan hangat yang tiba-tiba keluar dari kemaluannya sampai Dia harus ke kamar mandi untuk membersihkan kemaluannya bahkan Dia harus bolak-balik keluar masuk kamar mandi untuk membersihkannya. Pada saat itu Dia belum menyadari kelainan yang Dia alami sampai saat masuk kuliah Dia baru menyadari kejanggalan dalam dirinya.

Sang wanita itu mengalami orgasme yang luar biasa bahkan bisa dikatakan bukan ukuran manusia lagi. pasalnya, hanya dengan rangsangan kecil saja Dia bisa mengalami orgasme. Dia mengaku bisa mengalami orgasme 100-200 kali/hari ujarnya dalam wawancara di sebuah media di Amerika Serikat.


Sang wanita tersebut mulai mencari informasi di berbagai sumber sampai saat Dia menemukan sebuah artikel yang membahas peyakit "Persistent Sexual Arousal Syndrome" Dia menemui si pembuat artikel tersebut untuk berkonsultasi atas penyakit yang Dia derita. Penyakit yang Dia alami tersebut membuat sang wanita ini harus berhenti kuliah pada semester 2 gara-gara penyakit yang Dia alami. Dia juga mengatakan bahwa Dia sudah tidak sanggup lagi menutupi penyakinya itu bahkan Dia juga mengalami depresi berat karena di dunia kedokteran belum menemukan obat yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut.

Gimana, sudah tahu kan apa itu Persistent Sexual Arousal Syndrome.
Sampai sini dulu artikel kesehatan kali ini, kita lanjut next time lagi.
Semoga artikelnya bermanfaat.
Jagalah kesehatan anda karena sehat itu mahal.
Thanks You !

Related Posts

4 comments

Post a Comment

Terima kasih telah mampir.
Semoga artikelnya bermanfaat.
Monggo Dikomen.

Subscribe Our Newsletter