-->

Milagros diminum bersama obat. Aman gak sih ?

Otewe Sehat - Obat biasanya tidak sinkron atau tidak cocok jika diminum bersama air selain air putih. Jika tidak cocok, kadang obat itu tidak bereaksi, bisa juga malah membuat sakit, dan lebih parahnya bisa menjadi hal buruk yaitu kematian. Nah, dengan adanya milagros ini banyak juga yang bertanya, apakah aman minum air milagros bersamaan dengan obat? Monggo simak beberapa percobaan yang sudah dilakukan oleh dokter berikut.
  1. Percobaan melarutkan dexymox 500mg (antibiotik) setelah diaduk sekitar 15 detik, dan dibiarkan sekitar 5 menit, nyaris sama, beda tipis. Hasilnya yang Milagros lebih mudah larut & endapannya lebih sedikit serta lebih halus karena pengaruh microcluster.
  2. Percobaan dari Dr. Wiwin. Anastan 500mg (asam mefenamat) setelah dilarutkan sekitar 5 menit. Lebih dulu larut dengan Milagros meski tidak terpaut banyak. Setelah diaduk masing-masing 15 detik, obat yang dilarutkan di air milagros pun lebih cepat kembali jernih.
  3. Percobaan voltadek selama 30 menit hasilnya yang dilarutkan kedalam air milagros sudah tidak menggumpal. Sedangkan yang dilarutkan di air mineral biasa masih kelihatan ada gumpalan.
  4. Mencoba dengan almacon yaitu sejenis antasid (basa). Promag lebih cepat larut daripada almacon, ini berarti jika pasien tidak mau mengunyah pun juga bisa, tetap relatif cepat larut. Berbeda halnya dengan almacon, almacon harus dikunyah karena jika ditelan obat akan lama larut, dan proses penyembuhan maag menjadi lama.
  5. Percobaan paracetamol yang dilarutkan kedalam air mineral cenderung timbul gelembung keatas. Akhirnya obatnya jadi mengapung diatas permukaan air. Sedangkan jika dilarutkan kedalam air milagros tidak mengapung ke permukaan air.
Dengan adanya percobaan diatas, maka bisa disimpulkan.
  1. Dengan minum obat menggunakan milagros maka absorbsi obat mengingkat hampir 100% karena obat tidak akkan rusak oleh asam lambung & obat akan dilarutkan lebih cepat & lebih sempurna menggunakan milagros.
  2. Milagros dapat menjadi penghantar obat yang diminum ke sel target. Penyerapan obat akan maksimal karena molekul milagros yang sangat kecil. Oleh karena itu milagros sangat membantu penyerapan obat paru-paru karena dapat menembus alveoli. Demikian juga untuk penyakit stroke kare bisa menembus saraf otak.
  3. Milagros dengan Ph 9.8 alkali alaminya akan menjadi soluvable/pelarut yang baik. Maka antibiotik yang cenderung bersifat asam akan mudah dilarutkan bersama air milagros.
Nah itulah beberapa percobaan milagros dengan obat beserta kesimpulannya. Sampai sini saya harap artikel ini bisa membantu. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mengkonsumsi obat bersama milagros, karena justru milagros akan mempercepat proses penyerapan obat oleh tubuh.
Tunggu artikel tentang kesehatan, kecantikan, dan juga tips-tips menarik lainnya. Anda juga bisa mengetahui update terbaru melalui E-mail dengan cara subscribe blog ini. Scroll kebawah aja !!
Thanks You !


Info Lebih Lanjut / Order ☏
✔ DI SINI ✔


Related Posts

7 comments

  1. wow... baru tau saya. btw, anjurannya mantap bgt utk dicoba. thx udh share tentang milagros min.

    ReplyDelete
  2. Kurang paham juga sih tentang Milagros, makasih atas penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lihat artikel milagros lainnya gan
      mungkin bisa sedikit lebih paham..

      Delete
  3. Di Cianjur sudah tersedia belum gan milagros ini?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah mampir.
Semoga artikelnya bermanfaat.
Monggo Dikomen.

Subscribe Our Newsletter