-->

Sabun Nu Amoorea Untuk Rambut

Apakah Bisa Amoorea Untuk Mengatasi Rambut Rontok ??
Banyak yang masih belum mengerti dan belum paham, sebeltulnya produk Amoorea itu, apakah obat-obatan sehingga bila jerawat hilang tidak perlu dipakai lagi, atau itu seperti sabun yang ada dipasaran yang cara pemakaiannya sama kaya sabun biasa ? ada yang bilang Sabun Amoorea itu cocok sebagai Produk Masker Rambut Untuk Rambut Rontok.
Bagi yang belum mudeng, belum mengerti, belum maknyus, akan saya jelaskan toh saya sendiri sudah pernah memakai jadi saya bisa menjelaskan. Sabun Amoorea atau lebih enaknya Amoorea adalah produk perawatan, sabun cuci muka, sekaligus luluran.
Jadi tidaklah harus anda memakai diwajah saja, bisa buat seluruh badan, dari ujung rambut sampai kaki bisa memakai sabun Amoorea ini. jadi jauh lebih hemat bila anda hanya memakai sabun Amoorea ini daripada anda beli bermacam-macam cream wajah dan kulit, serta produk-produk perawatan yang lain, yang hanya bisa digunakan untuk satu atau beberapa jenis gangguan kulit saja.
Amoorea ini mengandung ph 5.5 yang membuat dia mampu menjaga keseimbangan ph kulit dan cocok buat semua jenis kulit.

Bagaimana Cara Penggunaan Amoorea Untuk Rambut Rontok ?
Caranya sama dengan cara penggunaan Amoorea secara umum yaitu :
  1. Gosok-gosok sabun Nu Amoorea hingga berbusa.
  2. Tempelkan busa di kulit kepala.
  3. Diamkan sekitar 3 menit (boleh lebih untuk bagian di luar wajah).


Bagaimana Cara Kerja Sabun Amoorea Untuk Menumbuhkan Rambut ?
Secara umum Sabun Amoorea bekerja dengan mengeluarkan racun-racun di kulit kepala (detoks) lalu memberikan nutrisi pada kulit dari kandungan endapan lumpur hitam Heilmoor Clay yang terpendam selama 3000 tahun yang berisi bayak nutrisi dan zat humus, sehingga memberi nutrisi maksimal pada kulit yang tidak didapatkan oleh produk lain.

Dengan melumuri busa Sabun Amoorea ke kulit kepala hingga ujung rambut anda selama beberapa saat sebelum anda mandi, sangatlah mungkin untuk menjadikan rambut dan kulit kepala anda semakin sehat dan kuat.
Lakukan setiap hari hingga hasilnya memuaskan. Jika anda ingin agar anak-anak anda juga mendapatkan perawatan yang sama, lakukan kegiatan mandi yang menyenangkan bagi anak-anak. Merekapun akan mendapatkan kulit kepala yang sehat. Bahkan, kulit tubuhpun juga akan terbebas dari bruntusan akibat paparan sinar matahari saat mereka asyik berpanas-panasan bermain dilapangan sekolah.
Melalui penelitian dari berbagai ahli diseluruh penjuru dunia selama bertahun-tahun, kini terbukti bahwa mineral lumpur ini, bisa menyembuhkan penyakit eksim, penyakit kulit kronis, pusing, jerawat, rematik, penyakit syaraf, nyeri otot, serta bermanfaat untuk meringankan stress.
So, tunggu apalagi ?? selamat mencoba ya . . . .

Itulah Artikel tentang Amoorea Untuk Rambut kali ini..
Semoga Bermanfaat..



Info Lebih Lanjut / Order ☏
✔ DI SINI ✔


Related Posts

4 comments

Post a Comment

Terima kasih telah mampir.
Semoga artikelnya bermanfaat.
Monggo Dikomen.

Subscribe Our Newsletter