-->

Apakah Sabun Amoorea Aman Untuk Ibu Hamil ??

Apakah Sabun Amoorea Aman Untuk Ibu Hamil ??
Lili Amoorea Bali - Tampil cantik adalah keinginan semua wanita, tida terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan produk perawatan kulit tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang ingin tetap tampil cantik haruslah memilih produk yang aman, bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk si janin. Nah kali ini ada salah satu produk kecantikan yang memiliki khasiat yang luar biasa dan lebih baiknya lagi tidak menggunakan zat kimia sehingga aman untuk digunakan yaitu Sabun Amoorea.

Sabun Amoorea Memiliki Kandungan Alami Yang Aman Bagi Ibu Hamil
Sabun Amoorea merupakan produk herbal kecantikan berbentuk batang sabun yang dapat membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit sehingga anda terlihat lebih lembut. Sabun ini mengandung Heilmoor Clay merupakan endapan lapisan di austria yang kaya nutrisi. Bahan ini berperan untuk metabolisme kulit karena mengandung protein, karbohidrat, mineral, asam amino, dan vitamin. Tidak adanya bahan kimia yang terkandung di sabun Amoorea dan pemakaiannya yang hanya diluar tubuh membuat sabun Amoorea aman digunakan oleh ibu hamil.

Manfaat Menggunakan Amoorea Selama Masa Kehamilan
» Mencerahkan Wajah
Kata orang saat hamil setiap wanita akan terlihat bersinar, berseri-seri, dan yang pasti tambah cantik. Apa jadinya jika wajah anda justru terlihat kusam dan berjerawat. Untuk mengatasinya, selama kehamilan anda dapat menggunakan sabun Amoorea secara rutin pada wajah dan tubuh setiap hari pada saat dua kali mandi. Dengan menggunakan sabun Amoorea maka akan mendapatkan banyak sekali manfaat sabun Amoorea untuk tubuh kita salah satunya mencerahkan kulit. Kulit akan lebih cerah apabila anda menggunakan secara rutin dan berkesinambungan. Mendapatkan kulit yang cerah dan kelihatan lebih putih halus dan putih.

» Mengencangkan Kulit
Apabila digunakan pada kulit akan terasa lebih kencang. Sehingga ketika dirasakan ada keriput dapat diatasi dengan lebih cepat dan baik. Mengencangkan kulit akan terlihat lebih kenyal dan hilang keriput dalam jangka waktu tertentu jika mengencangkan kulit.

» Membantu Regenerasi Kulit
Dengan menggunakan sabun Amoorea ini pula yang dapat membantu meregenerasi kulit tubuh dan wajah kita. Ketika menggunakan sabun Amoorea inilah yang kemudian sel kulit mati terangkat dan digantikan sel kulit baru. Sehingga kulit mengalami regenerasi sel yang baik dan membuat kulit menjadi cerah. Perlu anda ketahui bahwa kulit akan terlihat kusam apabila sel kulit mati tetap ada dan menempel pada kulit. Kulit mati yang tak terangkat inilah yang membuat kulit menjadi tampak kusam.

» Mengurangi Kantong Mata
Dengan menggunakan sabun Amoorea ini akan membantu mengurangi kantong mata. Kantong mata inilah yang mengganggu dan merusak penampilan anda. Biasanya kantong mata bisa terjadi apabila kurang tidur, kebiasaan dan sebab lainnya. Untuk itu apabila anda ingin mengobati hal yang demikian alangkah baiknya jika menggunakan sabun Amoorea secara teratur. Dengan penggunaan sabun ini maka akan membantu mengurangi kantong mata tersebut.

» Menghilangkan Komedo dan Noda Hitam
Banyak wanita yang dengan pertambahan usia terkena komedo dan juga noda hitam. Ketika masalah wajah ini hadir banyak wanita yang sangat khawatir dan merasa terganggu akan datangnya noda hitam tersebut. Karena masalah kulit pada wajah ini membuat kulit wajah terganggu. Untuk itu menghilangkan komedo dan noda hitam akan sangat baikk jika menggunakan sabun Amoorea yang sudah terkenal kualitasnya.

» Mengurangi Garis Hitam di Perut
Masalah kulit yang sering terjadi saat kehamilan adalah munculnya garis berwarna gelap di sekitar perut, mulai dari pusar hingga tulang pubis, yang lazim disebut Linea Nigra (dalam bahasa latin berarti garis hitam). Garis hitam ini biasanya muncul pada kehamilan trimester kedua akibat perubahan hormon selama kehamilan yang meningkatkan produksi melanin. Gunakan Amoorea untuk mengurangi garis hitam di perut selama kehamilan.

» Mengurangi Stretchmark
Stretchmark merupakan tanda parut berupa gurat-gurat putih yang muncul pada permukaan kulit, benbentuk garis berliku seperti anak sungai dab biasanya muncul pada dinding perut, lengan atas, pinggul, paha, bokong dan payudara. Guratan pada kulit ini biasanya muncul pada usia kehamilan empat atau lima bulan, dimana warnanya kemerah-merahan dan masih dapat disembuhkan. Stretchmark muncul karena pengaruh hormon kehamilan dan akibat melarnya kullit mengakomodasi pertumbuhan janin, atau dengan kata lain stretchmark terbentuk ketika terjadi peregangan kulit secara cepat yang merusak jaringan yang terdapat di dalamnya sehingga kulit mengalami peregangan berlebihan alias over stretched. Sabun Amoorea dapat membantu mengurangi stretchmark saat kehamilan dan pasca melahirkan.

Untuk menggunakan Sabun Amoorea sangat mudah, berikut cara menggunakan Sabun Amoorea. Pertama, basuh tangan dan wajah dengan air bersih, kemudian buat busa hingga putihnya mengental. Lalu basuh ke wajah atau kulit dengan merata dan diamkan 1-4 menit. Bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk secara perlahan.
Jadi, gunakanlah Sabun Amoorea selama masa kehamilan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit karena Amoorea aman untuk ibu hamil dan tidak berbahaya untuk janin didalam kandungan.

Itulah Artikel tentang Amoorea kali ini...
Semoga Bermanfaat...


Info Lebih Lanjut / Order ☏
✔ DI SINI ✔


Related Posts

2 comments

  1. Bisa jadi penghilang gatal gatal pada perut ibu hamil ya gan.. (Budi)

    ReplyDelete
  2. terjawab sudah pertanyaan selama ini, Apakah Sabun Amoorea Aman Untuk Ibu Hamil ternyata amoorea bisa ya. makasih gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah mampir.
Semoga artikelnya bermanfaat.
Monggo Dikomen.

Subscribe Our Newsletter