-->

Perbedaan Amoorea Stemcell dengan Amoorea Beauty Bar

Perbedaan Amoorea Stemcell dengan Amoorea Beauty Bar Apa ?
Lili Amoorea Bali - Sudah sekitar 6 bulan yang lalu Nu Amoorea mengeluarkan produk terbarunya tentu dengan penambahan komposisi seperti Apple Stemcell. Karena itu banyak yang bertanya, apakah perbedaannya dan saya harus menggunakan yang mana.
Karena itu kami coba berikan gambaran perbedaannya agar anda boleh memutuskan untuk menggunakan produk yang mana.
  1. Nu Amoorea Beauty Bar (yang lama)
  2. Nu Amoorea Beauty Plus Bar (yang baru)

Berikut ini perbedaan antara Nu Amoorea Beauty Bar (NU AMOOREA REGULER) dan NuAmoorea beuaty plus bar (STEMCELL)
  • Ukuran Nu amoorea Beauty Bar=1 BOX ISI 2 BIJI (2bar) berat 1 box 50 gr jadi 1 bijinya disebut 1 bar dg berat @25grNUAmoorea Beauty PLUS bar (Stemcell)1 BOX ISI HANYA 1 BIJI (1 BAR) dengan berat 40gr.
  • Harga Nu Amooorea Beuaty Bar 1 box harga member 330rb harga non member 380rb Nuamoorea Beauty Plus Bar (Stemcell) 1 box harga member 350 harga non member 405rb.
  • Kemasan Nu amoorea beauty bar kemasan kotak ungu seperti korek api cara bukanya…DI DORONGNuamoorea Beauty plus bar (Stemcell) kemasan flipbox dan ada tulisan beauty Plus Bar..cara bukanya BUKA TUTUP.
  • Kandungan Nu amoorea beauty bar dengan heilmoor 2%Nuamoorea beauty plus bar (Stemcell) dengan heilmoor 2,8% Nu amoorea Beauty bar tidak ada kandungan buah apel hijau SwissNuamoorea beauty plus bar (Stemcell) mengandung sari buah apel yang dikultur.
  • Konsumen Peminatnya sudah sama. Produk terdahulu nya saja laris manis.
  • NU AMOOREA BEAUTY BAR bekerja langsung pada masalah kulit yang sakit saja. (cocok untuk pemula pakai amoorea yang belum terkontaminasi cream – cream racikan, cream dokter, klinik).
  • NU AMOOREA BEAUTYPLUS BAR bekerja langsung ke inti sel kulit, meregenerasi, meremajakan, menutrisi, minim detox ,cocok bagi mereka pemula yang mantan perawatan dokter, klinik, cream2 racikan.

Dari penjelasan di atas mungkin sudah bisa anda bedakan, terutama pada point – point terakhir, apakah anda masih pemula atau sudah pernah menggunakan cream – cream dari produk lain yang mengakibatkan kulit anda tidak baik dari perbedaan itu anda sudah bisa mempertimbangkannya.
Jadi jika anda sudah terlanjurpun sudah menggunakan Nu Amoorea Beauty Bar tidak ada masalah, setelah habis anda boleh melanjutkan Nu Amoorea Stemcell tanpa harus mengulang lagi proses detox dari awal.

Apakah Menggunakan Amoorea Saat Pertama kali bisa menyebabkan kering?
Memang ada sebahagian orang yang menggunakan Nu Amoorea bisa mengakibatkan kulit seperti kering. Tetapi tidak menjadi masalah, karena itu hanya diawal saja. Kemudian juga selain kering seperti ketarik, sebenarnya tidak ada masalah yang perlu di khawatirkan, ini reaksinya biasa, bisa jadi kulit anda akan mengelupas. Untuk proses Detoxnya sudah pernah di bahas, silahkan di baca lagi.

Info Lebih Lanjut Lili Amoorea Bali

Sekian Artikel Tentang Sabun Amoorea Kali Ini..
Semoga Bermanfaat..






Related Posts

1 comment

Post a Comment

Terima kasih telah mampir.
Semoga artikelnya bermanfaat.
Monggo Dikomen.

Subscribe Our Newsletter